20 Warna Lipstik Berbahan Alami

Senin, 08 Oktober 2018 - 07:57 WIB
20 Warna Lipstik Berbahan...
20 Warna Lipstik Berbahan Alami
A A A
LIPSTIK dengan formula baru dirilis The Body Shop. Warna lipstik tersebut mampu memberikan warna yang tahan lama, sekaligus melembapkan bibir.

Koleksi lipstik tersebut, yakni New Color. Crush Lipstick dalam 20 warna pilihan dengan kandungan bahan alami yang dapat melembapkan bibir.

“Tren lipstik pada tahun ini bergeser ke lipstik satin finish yang dapat membuat tampilan wajah tetap segar dan terasa ringan di bibir," sebut Iman Pulungan, Make-up Communication Manager The Body Shop Indonesia Pulungan.

New Colour Crush Lipstick hadir dengan 16 warna baru yang dramatis dan empat warna best seller, dikemas dengan sleek and stylish new packaging dan memiliki intense coverage dengan satin finish yang cantik.

New Colour Crush Lipstick diperkaya dengan sweet cherry seed oil, community trade beeswax dari Kamerun dan community trade marula oil dari Namibia yang mampu membantu menjaga kelembapan bibir.

"Koleksinya mulai tersedia di toko pada 4 Oktober lalu,” tambahnya.

Brand ambassador The Body Shop Indonesia Cinta Laura Kiehl yang hadir pada saat konferensi pers mengatakan, “Lipstik adalah rahasia aku untuk selalu bisa tampil fresh sepanjang hari dan harus selalu aku bawa setiap kali aku pergi," papar Cinta .

Lipstik terbaru ini memiliki intense coverage dan terasa lembut, serta lembap di bibir. Shades yang paling aku suka adalah Kyoto Acer untuk digunakan sehari-hari karena warna nude yang cantik lalu jika ingin tampil lebih bold menggunakan Canberra Tulip dan Mauritius Dahlia.

Turut hadir dalam acara peluncuran lipstik tersebut adalah Commercial Director The Body Shop Indonesia Willy Suryajaya.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)